Tips Mencegah Kanker Rahim Dengan Kubis Secara Alami



Pada waktu sekarang ini, Yayasan Goerge Mateljan Foundation menemukan adanya penelitian pada kandungan anti kanker yang berfungsi untuk mencegah penyakit kanker. Hampir sebanyak 500 peneliti menyebutkan kandungan anti kankernya mampu mencegah kanker rahim dan beberapa kandungan lainnya.

Antioksidan

Kubis mengandung antioksidan yang cukup kuat seperti vitamin A an C serta Fitonutrien seperti Zeaxaanthin, Sulforaphane, Lutein dan Isothiocynates dan Tiosianat serta merangsang enzim detoksifikasi yang mempu melindungi dari kanker payudara, usus besar, kanker prostat dan serviks.

Kandungan sulforaphane juga selektif dalam menargetkan sel - sel induk kanker dan dengan demikian mencegah kanker secara berulang sedangkan kandungan antioksidannya membantu tubuh Anda terhindar dari stress oksidatif.

Seperti yang dicatat oleh Yayasan George Mateljan:

Kekurangan asupan antioksidan metabolisme oksigen dalam tubuh bisa menghambat dan menyebabkan stress oksidatif kronis serta memudahkan sebuah faktor untuk setiap resiko perkembangan sel kanker.

Kandungan anti-inflamasi pada kubis.

Ternyata kubis mengandung kaya nutrisi akan kandungan inflamasi untuk membantu dan menjaga peradangan di dalam tubuh seperti anthocyanin yang sejenis polifenol yang kaya pada jenis kubis merah meskipun pada kenyataanya semua jenis kubis mengandung polifenol anti-inflamasi.

Tips Mencegah Kanker Dengan Kubis Secara Alami

Kandungan Glucosinolates merupakan fitokimia yang terurai menjadi indoles sulforaphane dan zat kanker preventif lainnya. Indole 3 carbinol seperti menghentikan dan membunuh pertumbuhan sel kanker terutama pada kanker payudara tanpa membunuh sel baik yang berada di sekitarnya.

Bukan hanya itu saja, kandungan yang terdapat pada kubis. Bahkan taukah Anda ternyata kubis kaya akan kandungan vitamin K1 serta vitamin B yang termasuk pada Vit, B6, B1 dan B5 sebagai asam folat yang baik untuk membekukan darah dan metabolisme dalam tulang serta mengatasi dan mencegah penyakit alzaime yang baik untuk memperbaiki kerusakan yang terjadi di neuron otak Anda.

Nah itulah tips mencegah kanker rahim dengan kubis yang bisa Anda masukan pada menu sehari - hari Anda sehingga tubuh Anda akan terhindar dari peyakit kanker. Karena kubis tidak hanya baik untuk mencegah peyakit kanker rahim melainkan berbagai jenis sel kanker yang menyerang tubuh. Tapi, apabila Anda sudah terkena penyakit kanker rahim alangkah baiknya segera mendapakan pengobatan yang salah satunya dengan mengkonsumsi obat kanker rahim yang alami agar tidak menyebabkan efek samping meskipun dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama.

0 Response to "Tips Mencegah Kanker Rahim Dengan Kubis Secara Alami"

Posting Komentar

wdcfawqafwef